Gaya APA
Carolina, Nidya. (2014).
Pengaruh pesan iklan The Face Shop Indonesia melalui media sosial Twitter terhadap keputusan pembelian mahasiswi Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Program Studi Ilmu Komunikasi / Nidya Carolina / 60100585 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Carolina, Nidya.
Pengaruh pesan iklan The Face Shop Indonesia melalui media sosial Twitter terhadap keputusan pembelian mahasiswi Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Program Studi Ilmu Komunikasi / Nidya Carolina / 60100585 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Ilmu Komunikasi.
Gaya MLA
Carolina, Nidya.
Pengaruh pesan iklan The Face Shop Indonesia melalui media sosial Twitter terhadap keputusan pembelian mahasiswi Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Program Studi Ilmu Komunikasi / Nidya Carolina / 60100585 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Ilmu Komunikasi.
Gaya Turabian
Carolina, Nidya.
Pengaruh pesan iklan The Face Shop Indonesia melalui media sosial Twitter terhadap keputusan pembelian mahasiswi Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Program Studi Ilmu Komunikasi / Nidya Carolina / 60100585 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Ilmu Komunikasi.