Gaya APA

Angeline, Stella. (2014). Pengaruh strategi kreatif PT Samsung Electronics Indonesia terhadap kesesuaian promosi produk Samsung Galaxy S4 Series pada masyarakat Pegangsaan Dua, Kelapa Gading / Stella Angeline / 61100078 / Pembimbing : Siti Meisyaroh . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Angeline, Stella. Pengaruh strategi kreatif PT Samsung Electronics Indonesia terhadap kesesuaian promosi produk Samsung Galaxy S4 Series pada masyarakat Pegangsaan Dua, Kelapa Gading / Stella Angeline / 61100078 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2014. Ilmu Komunikasi.

Gaya MLA

Angeline, Stella. Pengaruh strategi kreatif PT Samsung Electronics Indonesia terhadap kesesuaian promosi produk Samsung Galaxy S4 Series pada masyarakat Pegangsaan Dua, Kelapa Gading / Stella Angeline / 61100078 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2014. Ilmu Komunikasi.

Gaya Turabian

Angeline, Stella. Pengaruh strategi kreatif PT Samsung Electronics Indonesia terhadap kesesuaian promosi produk Samsung Galaxy S4 Series pada masyarakat Pegangsaan Dua, Kelapa Gading / Stella Angeline / 61100078 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2014. Ilmu Komunikasi.