Gaya APA
Pangse, Clarissa. (2014).
Peran Hello Kitty sebagai brand license dalam mendukung keputusan pembelian konsumen pada produk Evercoss Mobile Phone A7s [Hello Kitty Edition] / Clarissa Pangse / 66100275 / Pembimbing : Nico J.J. Koroh .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Pangse, Clarissa.
Peran Hello Kitty sebagai brand license dalam mendukung keputusan pembelian konsumen pada produk Evercoss Mobile Phone A7s [Hello Kitty Edition] / Clarissa Pangse / 66100275 / Pembimbing : Nico J.J. Koroh.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Ilmu Komunikasi.
Gaya MLA
Pangse, Clarissa.
Peran Hello Kitty sebagai brand license dalam mendukung keputusan pembelian konsumen pada produk Evercoss Mobile Phone A7s [Hello Kitty Edition] / Clarissa Pangse / 66100275 / Pembimbing : Nico J.J. Koroh.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Ilmu Komunikasi.
Gaya Turabian
Pangse, Clarissa.
Peran Hello Kitty sebagai brand license dalam mendukung keputusan pembelian konsumen pada produk Evercoss Mobile Phone A7s [Hello Kitty Edition] / Clarissa Pangse / 66100275 / Pembimbing : Nico J.J. Koroh.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Ilmu Komunikasi.