Gaya APA
Maria, Adistiana. (2013).
Pengaruh komunikasi visual Cross Mobile Phone pada program televisi X-Factor Indonesia terhadap brand awarness pengunjung Mega Bekasi Hypermall / Adistiana Maria / 67090243 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Maria, Adistiana.
Pengaruh komunikasi visual Cross Mobile Phone pada program televisi X-Factor Indonesia terhadap brand awarness pengunjung Mega Bekasi Hypermall / Adistiana Maria / 67090243 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Ilmu Komunikasi.
Gaya MLA
Maria, Adistiana.
Pengaruh komunikasi visual Cross Mobile Phone pada program televisi X-Factor Indonesia terhadap brand awarness pengunjung Mega Bekasi Hypermall / Adistiana Maria / 67090243 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Ilmu Komunikasi.
Gaya Turabian
Maria, Adistiana.
Pengaruh komunikasi visual Cross Mobile Phone pada program televisi X-Factor Indonesia terhadap brand awarness pengunjung Mega Bekasi Hypermall / Adistiana Maria / 67090243 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Ilmu Komunikasi.