Gaya APA

Maria, Adistiana. (2013). Pengaruh komunikasi visual Cross Mobile Phone pada program televisi X-Factor Indonesia terhadap brand awarness pengunjung Mega Bekasi Hypermall / Adistiana Maria / 67090243 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Maria, Adistiana. Pengaruh komunikasi visual Cross Mobile Phone pada program televisi X-Factor Indonesia terhadap brand awarness pengunjung Mega Bekasi Hypermall / Adistiana Maria / 67090243 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Ilmu Komunikasi.

Gaya MLA

Maria, Adistiana. Pengaruh komunikasi visual Cross Mobile Phone pada program televisi X-Factor Indonesia terhadap brand awarness pengunjung Mega Bekasi Hypermall / Adistiana Maria / 67090243 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Ilmu Komunikasi.

Gaya Turabian

Maria, Adistiana. Pengaruh komunikasi visual Cross Mobile Phone pada program televisi X-Factor Indonesia terhadap brand awarness pengunjung Mega Bekasi Hypermall / Adistiana Maria / 67090243 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Ilmu Komunikasi.