Gaya APA
Panatra, Giasinta. (2018).
Pengaruh E- Service Quality Dan Keamanan Transaksi Terhadap Perceived Quality Customer Bisnis E- Commerce (Studi Kasus Pada Pt. Tokopedia / Giasinta Panatra / 0751601007 / Pembimbing : Tony Sitinjak / Giasinta Pranata / 0751601007 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Panatra, Giasinta.
Pengaruh E- Service Quality Dan Keamanan Transaksi Terhadap Perceived Quality Customer Bisnis E- Commerce (Studi Kasus Pada Pt. Tokopedia / Giasinta Panatra / 0751601007 / Pembimbing : Tony Sitinjak / Giasinta Pranata / 0751601007 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2018.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Panatra, Giasinta.
Pengaruh E- Service Quality Dan Keamanan Transaksi Terhadap Perceived Quality Customer Bisnis E- Commerce (Studi Kasus Pada Pt. Tokopedia / Giasinta Panatra / 0751601007 / Pembimbing : Tony Sitinjak / Giasinta Pranata / 0751601007 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2018.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Panatra, Giasinta.
Pengaruh E- Service Quality Dan Keamanan Transaksi Terhadap Perceived Quality Customer Bisnis E- Commerce (Studi Kasus Pada Pt. Tokopedia / Giasinta Panatra / 0751601007 / Pembimbing : Tony Sitinjak / Giasinta Pranata / 0751601007 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2018.
Magister Manajemen.