Gaya APA
Tjahayadi, Shierly. (2012).
Pengaruh iklan majalah The Body Shop versi Dreams Unlimited Eau De Parfume terhadap aspek kognitif pengunjung Store The Body Shop / Shierly Tjahayadi / 63080195 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Tjahayadi, Shierly.
Pengaruh iklan majalah The Body Shop versi Dreams Unlimited Eau De Parfume terhadap aspek kognitif pengunjung Store The Body Shop / Shierly Tjahayadi / 63080195 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Ilmu Komunikasi.
Gaya MLA
Tjahayadi, Shierly.
Pengaruh iklan majalah The Body Shop versi Dreams Unlimited Eau De Parfume terhadap aspek kognitif pengunjung Store The Body Shop / Shierly Tjahayadi / 63080195 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Ilmu Komunikasi.
Gaya Turabian
Tjahayadi, Shierly.
Pengaruh iklan majalah The Body Shop versi Dreams Unlimited Eau De Parfume terhadap aspek kognitif pengunjung Store The Body Shop / Shierly Tjahayadi / 63080195 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2012.
Ilmu Komunikasi.