Gaya APA

Tjahayadi, Shierly. (2012). Pengaruh iklan majalah The Body Shop versi Dreams Unlimited Eau De Parfume terhadap aspek kognitif pengunjung Store The Body Shop / Shierly Tjahayadi / 63080195 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Tjahayadi, Shierly. Pengaruh iklan majalah The Body Shop versi Dreams Unlimited Eau De Parfume terhadap aspek kognitif pengunjung Store The Body Shop / Shierly Tjahayadi / 63080195 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Ilmu Komunikasi.

Gaya MLA

Tjahayadi, Shierly. Pengaruh iklan majalah The Body Shop versi Dreams Unlimited Eau De Parfume terhadap aspek kognitif pengunjung Store The Body Shop / Shierly Tjahayadi / 63080195 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Ilmu Komunikasi.

Gaya Turabian

Tjahayadi, Shierly. Pengaruh iklan majalah The Body Shop versi Dreams Unlimited Eau De Parfume terhadap aspek kognitif pengunjung Store The Body Shop / Shierly Tjahayadi / 63080195 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012. Ilmu Komunikasi.