Gaya APA

Joan, Christiana. (2011). Representasi kekuatan Mbah Maidjan dalam iklan televisi (TVC) Kuku Bima Ener-G : studi semiologi Roland Barthes, terhadap sosok Mbah Maridjan dalam TVC Kuku Bima Ener-G versi Mengenang Mbah Maridjan 2010 / Christiana Joan / 61070391 / Pembimbing : Dini Safitri . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Joan, Christiana. Representasi kekuatan Mbah Maidjan dalam iklan televisi (TVC) Kuku Bima Ener-G : studi semiologi Roland Barthes, terhadap sosok Mbah Maridjan dalam TVC Kuku Bima Ener-G versi Mengenang Mbah Maridjan 2010 / Christiana Joan / 61070391 / Pembimbing : Dini Safitri. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Ilmu Komunikasi.

Gaya MLA

Joan, Christiana. Representasi kekuatan Mbah Maidjan dalam iklan televisi (TVC) Kuku Bima Ener-G : studi semiologi Roland Barthes, terhadap sosok Mbah Maridjan dalam TVC Kuku Bima Ener-G versi Mengenang Mbah Maridjan 2010 / Christiana Joan / 61070391 / Pembimbing : Dini Safitri. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Ilmu Komunikasi.

Gaya Turabian

Joan, Christiana. Representasi kekuatan Mbah Maidjan dalam iklan televisi (TVC) Kuku Bima Ener-G : studi semiologi Roland Barthes, terhadap sosok Mbah Maridjan dalam TVC Kuku Bima Ener-G versi Mengenang Mbah Maridjan 2010 / Christiana Joan / 61070391 / Pembimbing : Dini Safitri. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Ilmu Komunikasi.