Gaya APA
Joan, Christiana. (2011).
Representasi kekuatan Mbah Maidjan dalam iklan televisi (TVC) Kuku Bima Ener-G : studi semiologi Roland Barthes, terhadap sosok Mbah Maridjan dalam TVC Kuku Bima Ener-G versi Mengenang Mbah Maridjan 2010 / Christiana Joan / 61070391 / Pembimbing : Dini Safitri .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Joan, Christiana.
Representasi kekuatan Mbah Maidjan dalam iklan televisi (TVC) Kuku Bima Ener-G : studi semiologi Roland Barthes, terhadap sosok Mbah Maridjan dalam TVC Kuku Bima Ener-G versi Mengenang Mbah Maridjan 2010 / Christiana Joan / 61070391 / Pembimbing : Dini Safitri.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Ilmu Komunikasi.
Gaya MLA
Joan, Christiana.
Representasi kekuatan Mbah Maidjan dalam iklan televisi (TVC) Kuku Bima Ener-G : studi semiologi Roland Barthes, terhadap sosok Mbah Maridjan dalam TVC Kuku Bima Ener-G versi Mengenang Mbah Maridjan 2010 / Christiana Joan / 61070391 / Pembimbing : Dini Safitri.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Ilmu Komunikasi.
Gaya Turabian
Joan, Christiana.
Representasi kekuatan Mbah Maidjan dalam iklan televisi (TVC) Kuku Bima Ener-G : studi semiologi Roland Barthes, terhadap sosok Mbah Maridjan dalam TVC Kuku Bima Ener-G versi Mengenang Mbah Maridjan 2010 / Christiana Joan / 61070391 / Pembimbing : Dini Safitri.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Ilmu Komunikasi.