Gaya APA

Sendjaja, Winnie. (2011). Pengaruh iklan air minerla merek Aqua pada media televisi terhdap brand image Aqua sebagai air mineral yang berkualitas : studi tentang kasus dalam wilayah BSD City, Tangerang / Winnie Sendjaja / 63060236 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Sendjaja, Winnie. Pengaruh iklan air minerla merek Aqua pada media televisi terhdap brand image Aqua sebagai air mineral yang berkualitas : studi tentang kasus dalam wilayah BSD City, Tangerang / Winnie Sendjaja / 63060236 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Ilmu Komunikasi.

Gaya MLA

Sendjaja, Winnie. Pengaruh iklan air minerla merek Aqua pada media televisi terhdap brand image Aqua sebagai air mineral yang berkualitas : studi tentang kasus dalam wilayah BSD City, Tangerang / Winnie Sendjaja / 63060236 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Ilmu Komunikasi.

Gaya Turabian

Sendjaja, Winnie. Pengaruh iklan air minerla merek Aqua pada media televisi terhdap brand image Aqua sebagai air mineral yang berkualitas : studi tentang kasus dalam wilayah BSD City, Tangerang / Winnie Sendjaja / 63060236 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Ilmu Komunikasi.