Gaya APA
Sendjaja, Winnie. (2011).
Pengaruh iklan air minerla merek Aqua pada media televisi terhdap brand image Aqua sebagai air mineral yang berkualitas : studi tentang kasus dalam wilayah BSD City, Tangerang / Winnie Sendjaja / 63060236 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Sendjaja, Winnie.
Pengaruh iklan air minerla merek Aqua pada media televisi terhdap brand image Aqua sebagai air mineral yang berkualitas : studi tentang kasus dalam wilayah BSD City, Tangerang / Winnie Sendjaja / 63060236 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Ilmu Komunikasi.
Gaya MLA
Sendjaja, Winnie.
Pengaruh iklan air minerla merek Aqua pada media televisi terhdap brand image Aqua sebagai air mineral yang berkualitas : studi tentang kasus dalam wilayah BSD City, Tangerang / Winnie Sendjaja / 63060236 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Ilmu Komunikasi.
Gaya Turabian
Sendjaja, Winnie.
Pengaruh iklan air minerla merek Aqua pada media televisi terhdap brand image Aqua sebagai air mineral yang berkualitas : studi tentang kasus dalam wilayah BSD City, Tangerang / Winnie Sendjaja / 63060236 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Ilmu Komunikasi.