Gaya APA

Sulaiman, Febby. (2010). Pembentukan persepsi publik terhadap multi level marketing : studi kasus Tiens International/Tianshi / Febby Sulaiman / 60060752 / Pembimbing : Dyah Nurul Maliki ; Syarief Gerald Prasetya . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Sulaiman, Febby. Pembentukan persepsi publik terhadap multi level marketing : studi kasus Tiens International/Tianshi / Febby Sulaiman / 60060752 / Pembimbing : Dyah Nurul Maliki ; Syarief Gerald Prasetya. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Ilmu Komunikasi.

Gaya MLA

Sulaiman, Febby. Pembentukan persepsi publik terhadap multi level marketing : studi kasus Tiens International/Tianshi / Febby Sulaiman / 60060752 / Pembimbing : Dyah Nurul Maliki ; Syarief Gerald Prasetya. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Ilmu Komunikasi.

Gaya Turabian

Sulaiman, Febby. Pembentukan persepsi publik terhadap multi level marketing : studi kasus Tiens International/Tianshi / Febby Sulaiman / 60060752 / Pembimbing : Dyah Nurul Maliki ; Syarief Gerald Prasetya. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Ilmu Komunikasi.