Gaya APA
Sulaiman, Febby. (2010).
Pembentukan persepsi publik terhadap multi level marketing : studi kasus Tiens International/Tianshi / Febby Sulaiman / 60060752 / Pembimbing : Dyah Nurul Maliki ; Syarief Gerald Prasetya .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Sulaiman, Febby.
Pembentukan persepsi publik terhadap multi level marketing : studi kasus Tiens International/Tianshi / Febby Sulaiman / 60060752 / Pembimbing : Dyah Nurul Maliki ; Syarief Gerald Prasetya.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Ilmu Komunikasi.
Gaya MLA
Sulaiman, Febby.
Pembentukan persepsi publik terhadap multi level marketing : studi kasus Tiens International/Tianshi / Febby Sulaiman / 60060752 / Pembimbing : Dyah Nurul Maliki ; Syarief Gerald Prasetya.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Ilmu Komunikasi.
Gaya Turabian
Sulaiman, Febby.
Pembentukan persepsi publik terhadap multi level marketing : studi kasus Tiens International/Tianshi / Febby Sulaiman / 60060752 / Pembimbing : Dyah Nurul Maliki ; Syarief Gerald Prasetya.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Ilmu Komunikasi.