Gaya APA

Astria, Helen. (2010). Komparasi iklan sepeda motor merek Honda : analisis semiotika Roland Barthes pada iklan sepeda motor Honda C70 dengan iklan sepeda motor Honda Absolute Revo / Helen Astria / 67060319 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Astria, Helen. Komparasi iklan sepeda motor merek Honda : analisis semiotika Roland Barthes pada iklan sepeda motor Honda C70 dengan iklan sepeda motor Honda Absolute Revo / Helen Astria / 67060319 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Ilmu Komunikasi.

Gaya MLA

Astria, Helen. Komparasi iklan sepeda motor merek Honda : analisis semiotika Roland Barthes pada iklan sepeda motor Honda C70 dengan iklan sepeda motor Honda Absolute Revo / Helen Astria / 67060319 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Ilmu Komunikasi.

Gaya Turabian

Astria, Helen. Komparasi iklan sepeda motor merek Honda : analisis semiotika Roland Barthes pada iklan sepeda motor Honda C70 dengan iklan sepeda motor Honda Absolute Revo / Helen Astria / 67060319 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Ilmu Komunikasi.