Gaya APA
Astria, Helen. (2010).
Komparasi iklan sepeda motor merek Honda : analisis semiotika Roland Barthes pada iklan sepeda motor Honda C70 dengan iklan sepeda motor Honda Absolute Revo / Helen Astria / 67060319 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Astria, Helen.
Komparasi iklan sepeda motor merek Honda : analisis semiotika Roland Barthes pada iklan sepeda motor Honda C70 dengan iklan sepeda motor Honda Absolute Revo / Helen Astria / 67060319 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Ilmu Komunikasi.
Gaya MLA
Astria, Helen.
Komparasi iklan sepeda motor merek Honda : analisis semiotika Roland Barthes pada iklan sepeda motor Honda C70 dengan iklan sepeda motor Honda Absolute Revo / Helen Astria / 67060319 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Ilmu Komunikasi.
Gaya Turabian
Astria, Helen.
Komparasi iklan sepeda motor merek Honda : analisis semiotika Roland Barthes pada iklan sepeda motor Honda C70 dengan iklan sepeda motor Honda Absolute Revo / Helen Astria / 67060319 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Ilmu Komunikasi.