Gaya APA
Halim, Samuel. (2010).
Pengaruh Agnes Monica sebagai brand endoser BlackBerry Tri terhadap keputusan pembelian konsumen / Samuel Halim / 65060555 / Pembimbing : Victorina Augusklamasia .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Halim, Samuel.
Pengaruh Agnes Monica sebagai brand endoser BlackBerry Tri terhadap keputusan pembelian konsumen / Samuel Halim / 65060555 / Pembimbing : Victorina Augusklamasia.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Ilmu Komunikasi.
Gaya MLA
Halim, Samuel.
Pengaruh Agnes Monica sebagai brand endoser BlackBerry Tri terhadap keputusan pembelian konsumen / Samuel Halim / 65060555 / Pembimbing : Victorina Augusklamasia.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Ilmu Komunikasi.
Gaya Turabian
Halim, Samuel.
Pengaruh Agnes Monica sebagai brand endoser BlackBerry Tri terhadap keputusan pembelian konsumen / Samuel Halim / 65060555 / Pembimbing : Victorina Augusklamasia.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Ilmu Komunikasi.