Gaya APA

Halim, Samuel. (2010). Pengaruh Agnes Monica sebagai brand endoser BlackBerry Tri terhadap keputusan pembelian konsumen / Samuel Halim / 65060555 / Pembimbing : Victorina Augusklamasia . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Halim, Samuel. Pengaruh Agnes Monica sebagai brand endoser BlackBerry Tri terhadap keputusan pembelian konsumen / Samuel Halim / 65060555 / Pembimbing : Victorina Augusklamasia. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Ilmu Komunikasi.

Gaya MLA

Halim, Samuel. Pengaruh Agnes Monica sebagai brand endoser BlackBerry Tri terhadap keputusan pembelian konsumen / Samuel Halim / 65060555 / Pembimbing : Victorina Augusklamasia. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Ilmu Komunikasi.

Gaya Turabian

Halim, Samuel. Pengaruh Agnes Monica sebagai brand endoser BlackBerry Tri terhadap keputusan pembelian konsumen / Samuel Halim / 65060555 / Pembimbing : Victorina Augusklamasia. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Ilmu Komunikasi.