Gaya APA
Widjaja, Marcel. (2010).
Analisis pengaruh program TV Jellycious NutriJell melalui pendapat responden terhadap tingkat brand awareness multifungsi penggunaan NutriJell / Marcel Widjaja / 60050141 / Pembimbing : Nico J.J. Koroh .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Widjaja, Marcel.
Analisis pengaruh program TV Jellycious NutriJell melalui pendapat responden terhadap tingkat brand awareness multifungsi penggunaan NutriJell / Marcel Widjaja / 60050141 / Pembimbing : Nico J.J. Koroh.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Ilmu Komunikasi.
Gaya MLA
Widjaja, Marcel.
Analisis pengaruh program TV Jellycious NutriJell melalui pendapat responden terhadap tingkat brand awareness multifungsi penggunaan NutriJell / Marcel Widjaja / 60050141 / Pembimbing : Nico J.J. Koroh.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Ilmu Komunikasi.
Gaya Turabian
Widjaja, Marcel.
Analisis pengaruh program TV Jellycious NutriJell melalui pendapat responden terhadap tingkat brand awareness multifungsi penggunaan NutriJell / Marcel Widjaja / 60050141 / Pembimbing : Nico J.J. Koroh.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2010.
Ilmu Komunikasi.