Gaya APA

Widjaja, Marcel. (2010). Analisis pengaruh program TV Jellycious NutriJell melalui pendapat responden terhadap tingkat brand awareness multifungsi penggunaan NutriJell / Marcel Widjaja / 60050141 / Pembimbing : Nico J.J. Koroh . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Widjaja, Marcel. Analisis pengaruh program TV Jellycious NutriJell melalui pendapat responden terhadap tingkat brand awareness multifungsi penggunaan NutriJell / Marcel Widjaja / 60050141 / Pembimbing : Nico J.J. Koroh. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Ilmu Komunikasi.

Gaya MLA

Widjaja, Marcel. Analisis pengaruh program TV Jellycious NutriJell melalui pendapat responden terhadap tingkat brand awareness multifungsi penggunaan NutriJell / Marcel Widjaja / 60050141 / Pembimbing : Nico J.J. Koroh. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Ilmu Komunikasi.

Gaya Turabian

Widjaja, Marcel. Analisis pengaruh program TV Jellycious NutriJell melalui pendapat responden terhadap tingkat brand awareness multifungsi penggunaan NutriJell / Marcel Widjaja / 60050141 / Pembimbing : Nico J.J. Koroh. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2010. Ilmu Komunikasi.