Gaya APA
TANTO, Herry. (2009).
Analisis komunikasi merek produk L-Men dalam upaya membentuk brand association produk susu Hi-Protein melalui media cetak / Herry Tanto / 61040139 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
TANTO, Herry.
Analisis komunikasi merek produk L-Men dalam upaya membentuk brand association produk susu Hi-Protein melalui media cetak / Herry Tanto / 61040139 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Ilmu Komunikasi.
Gaya MLA
TANTO, Herry.
Analisis komunikasi merek produk L-Men dalam upaya membentuk brand association produk susu Hi-Protein melalui media cetak / Herry Tanto / 61040139 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Ilmu Komunikasi.
Gaya Turabian
TANTO, Herry.
Analisis komunikasi merek produk L-Men dalam upaya membentuk brand association produk susu Hi-Protein melalui media cetak / Herry Tanto / 61040139 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Ilmu Komunikasi.