Gaya APA

TANTO, Herry. (2009). Analisis komunikasi merek produk L-Men dalam upaya membentuk brand association produk susu Hi-Protein melalui media cetak / Herry Tanto / 61040139 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

TANTO, Herry. Analisis komunikasi merek produk L-Men dalam upaya membentuk brand association produk susu Hi-Protein melalui media cetak / Herry Tanto / 61040139 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Ilmu Komunikasi.

Gaya MLA

TANTO, Herry. Analisis komunikasi merek produk L-Men dalam upaya membentuk brand association produk susu Hi-Protein melalui media cetak / Herry Tanto / 61040139 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Ilmu Komunikasi.

Gaya Turabian

TANTO, Herry. Analisis komunikasi merek produk L-Men dalam upaya membentuk brand association produk susu Hi-Protein melalui media cetak / Herry Tanto / 61040139 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Ilmu Komunikasi.