Gaya APA

KRISNA, Indra. (2009). Persepsi khalayak terhadap ketersediaan informasi fitur mobil pada iklan mobil Daihatsu GrandMax di televisi / Indra Krisna / 69040476 / Pembimbing : Imam Nuraryo . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

KRISNA, Indra. Persepsi khalayak terhadap ketersediaan informasi fitur mobil pada iklan mobil Daihatsu GrandMax di televisi / Indra Krisna / 69040476 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Ilmu Komunikasi.

Gaya MLA

KRISNA, Indra. Persepsi khalayak terhadap ketersediaan informasi fitur mobil pada iklan mobil Daihatsu GrandMax di televisi / Indra Krisna / 69040476 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Ilmu Komunikasi.

Gaya Turabian

KRISNA, Indra. Persepsi khalayak terhadap ketersediaan informasi fitur mobil pada iklan mobil Daihatsu GrandMax di televisi / Indra Krisna / 69040476 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2009. Ilmu Komunikasi.