Gaya APA
KRISNA, Indra. (2009).
Persepsi khalayak terhadap ketersediaan informasi fitur mobil pada iklan mobil Daihatsu GrandMax di televisi / Indra Krisna / 69040476 / Pembimbing : Imam Nuraryo .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
KRISNA, Indra.
Persepsi khalayak terhadap ketersediaan informasi fitur mobil pada iklan mobil Daihatsu GrandMax di televisi / Indra Krisna / 69040476 / Pembimbing : Imam Nuraryo.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Ilmu Komunikasi.
Gaya MLA
KRISNA, Indra.
Persepsi khalayak terhadap ketersediaan informasi fitur mobil pada iklan mobil Daihatsu GrandMax di televisi / Indra Krisna / 69040476 / Pembimbing : Imam Nuraryo.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Ilmu Komunikasi.
Gaya Turabian
KRISNA, Indra.
Persepsi khalayak terhadap ketersediaan informasi fitur mobil pada iklan mobil Daihatsu GrandMax di televisi / Indra Krisna / 69040476 / Pembimbing : Imam Nuraryo.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2009.
Ilmu Komunikasi.