Gaya APA

Purnomo, Hendro. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Mediasi Pada Bengkel Astra Motor Center Jakarta / Hendro Pornomo / 0731501009 / Pembimbing : Husein Umar . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Purnomo, Hendro. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Mediasi Pada Bengkel Astra Motor Center Jakarta / Hendro Pornomo / 0731501009 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Purnomo, Hendro. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Mediasi Pada Bengkel Astra Motor Center Jakarta / Hendro Pornomo / 0731501009 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Purnomo, Hendro. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Mediasi Pada Bengkel Astra Motor Center Jakarta / Hendro Pornomo / 0731501009 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Magister Manajemen.