Gaya APA
Purnomo, Hendro. (2017).
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Mediasi Pada Bengkel Astra Motor Center Jakarta / Hendro Pornomo / 0731501009 / Pembimbing : Husein Umar .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Purnomo, Hendro.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Mediasi Pada Bengkel Astra Motor Center Jakarta / Hendro Pornomo / 0731501009 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Purnomo, Hendro.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Mediasi Pada Bengkel Astra Motor Center Jakarta / Hendro Pornomo / 0731501009 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Purnomo, Hendro.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Mediasi Pada Bengkel Astra Motor Center Jakarta / Hendro Pornomo / 0731501009 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Magister Manajemen.