Gaya APA

Wonges, Reynaldo Paulini. (2018). Penerapan Algoritma A*(A-Star) Untuk Mencari Rute Terpendek (Shortest Path) Dalam Kecerdasan Buatan (Studi Kasus: Game Snake) / Reynaldo Paulini Wonges / 59140173 / Pembimbing : Sigit Birowo . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Wonges, Reynaldo Paulini. Penerapan Algoritma A*(A-Star) Untuk Mencari Rute Terpendek (Shortest Path) Dalam Kecerdasan Buatan (Studi Kasus: Game Snake) / Reynaldo Paulini Wonges / 59140173 / Pembimbing : Sigit Birowo. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2018. Teknik Informatika.

Gaya MLA

Wonges, Reynaldo Paulini. Penerapan Algoritma A*(A-Star) Untuk Mencari Rute Terpendek (Shortest Path) Dalam Kecerdasan Buatan (Studi Kasus: Game Snake) / Reynaldo Paulini Wonges / 59140173 / Pembimbing : Sigit Birowo. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2018. Teknik Informatika.

Gaya Turabian

Wonges, Reynaldo Paulini. Penerapan Algoritma A*(A-Star) Untuk Mencari Rute Terpendek (Shortest Path) Dalam Kecerdasan Buatan (Studi Kasus: Game Snake) / Reynaldo Paulini Wonges / 59140173 / Pembimbing : Sigit Birowo. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2018. Teknik Informatika.