Gaya APA
Wonges, Reynaldo Paulini. (2018).
Penerapan Algoritma A*(A-Star) Untuk Mencari Rute Terpendek (Shortest Path) Dalam Kecerdasan Buatan (Studi Kasus: Game Snake) / Reynaldo Paulini Wonges / 59140173 / Pembimbing : Sigit Birowo .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Wonges, Reynaldo Paulini.
Penerapan Algoritma A*(A-Star) Untuk Mencari Rute Terpendek (Shortest Path) Dalam Kecerdasan Buatan (Studi Kasus: Game Snake) / Reynaldo Paulini Wonges / 59140173 / Pembimbing : Sigit Birowo.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2018.
Teknik Informatika.
Gaya MLA
Wonges, Reynaldo Paulini.
Penerapan Algoritma A*(A-Star) Untuk Mencari Rute Terpendek (Shortest Path) Dalam Kecerdasan Buatan (Studi Kasus: Game Snake) / Reynaldo Paulini Wonges / 59140173 / Pembimbing : Sigit Birowo.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2018.
Teknik Informatika.
Gaya Turabian
Wonges, Reynaldo Paulini.
Penerapan Algoritma A*(A-Star) Untuk Mencari Rute Terpendek (Shortest Path) Dalam Kecerdasan Buatan (Studi Kasus: Game Snake) / Reynaldo Paulini Wonges / 59140173 / Pembimbing : Sigit Birowo.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2018.
Teknik Informatika.