Gaya APA

Karly, William. (2013). Analisis dan perancangan e-customer relationship management : studi kasus Lembaga Fun and Smart Ohayo / William Karly / 42090091 / Pembimbing : Elis Sondang Tampubolon . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Karly, William. Analisis dan perancangan e-customer relationship management : studi kasus Lembaga Fun and Smart Ohayo / William Karly / 42090091 / Pembimbing : Elis Sondang Tampubolon. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Sistem Informasi.

Gaya MLA

Karly, William. Analisis dan perancangan e-customer relationship management : studi kasus Lembaga Fun and Smart Ohayo / William Karly / 42090091 / Pembimbing : Elis Sondang Tampubolon. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Sistem Informasi.

Gaya Turabian

Karly, William. Analisis dan perancangan e-customer relationship management : studi kasus Lembaga Fun and Smart Ohayo / William Karly / 42090091 / Pembimbing : Elis Sondang Tampubolon. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Sistem Informasi.