Gaya APA
Karly, William. (2013).
Analisis dan perancangan e-customer relationship management : studi kasus Lembaga Fun and Smart Ohayo / William Karly / 42090091 / Pembimbing : Elis Sondang Tampubolon .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Karly, William.
Analisis dan perancangan e-customer relationship management : studi kasus Lembaga Fun and Smart Ohayo / William Karly / 42090091 / Pembimbing : Elis Sondang Tampubolon.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Sistem Informasi.
Gaya MLA
Karly, William.
Analisis dan perancangan e-customer relationship management : studi kasus Lembaga Fun and Smart Ohayo / William Karly / 42090091 / Pembimbing : Elis Sondang Tampubolon.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Sistem Informasi.
Gaya Turabian
Karly, William.
Analisis dan perancangan e-customer relationship management : studi kasus Lembaga Fun and Smart Ohayo / William Karly / 42090091 / Pembimbing : Elis Sondang Tampubolon.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Sistem Informasi.