Gaya APA
Wijaya, Erwin. (2017).
Pengaruh Kualitas Layanan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Serasi Mitra Mobil (Mobil 88) Jakarta / Erwin Wijaya / 731501007 / Pembimbing : Husein Umar .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Wijaya, Erwin.
Pengaruh Kualitas Layanan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Serasi Mitra Mobil (Mobil 88) Jakarta / Erwin Wijaya / 731501007 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Wijaya, Erwin.
Pengaruh Kualitas Layanan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Serasi Mitra Mobil (Mobil 88) Jakarta / Erwin Wijaya / 731501007 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Wijaya, Erwin.
Pengaruh Kualitas Layanan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Serasi Mitra Mobil (Mobil 88) Jakarta / Erwin Wijaya / 731501007 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Magister Manajemen.