Gaya APA

Wijaya, Erwin. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Serasi Mitra Mobil (Mobil 88) Jakarta / Erwin Wijaya / 731501007 / Pembimbing : Husein Umar . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Wijaya, Erwin. Pengaruh Kualitas Layanan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Serasi Mitra Mobil (Mobil 88) Jakarta / Erwin Wijaya / 731501007 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Wijaya, Erwin. Pengaruh Kualitas Layanan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Serasi Mitra Mobil (Mobil 88) Jakarta / Erwin Wijaya / 731501007 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Wijaya, Erwin. Pengaruh Kualitas Layanan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Serasi Mitra Mobil (Mobil 88) Jakarta / Erwin Wijaya / 731501007 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Magister Manajemen.