Gaya APA
Siby, Jason Jonathan. (2015).
Faktor-faktor pendorong loyalitas konsumen TRI sebagai penyedia layanan telekomunikasi di Jakarta / Jason Jonathan Siby / 069301011 / Pembimbing : Husein Umar .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Siby, Jason Jonathan.
Faktor-faktor pendorong loyalitas konsumen TRI sebagai penyedia layanan telekomunikasi di Jakarta / Jason Jonathan Siby / 069301011 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2015.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Siby, Jason Jonathan.
Faktor-faktor pendorong loyalitas konsumen TRI sebagai penyedia layanan telekomunikasi di Jakarta / Jason Jonathan Siby / 069301011 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2015.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Siby, Jason Jonathan.
Faktor-faktor pendorong loyalitas konsumen TRI sebagai penyedia layanan telekomunikasi di Jakarta / Jason Jonathan Siby / 069301011 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2015.
Magister Manajemen.