Gaya APA

Siby, Jason Jonathan. (2015). Faktor-faktor pendorong loyalitas konsumen TRI sebagai penyedia layanan telekomunikasi di Jakarta / Jason Jonathan Siby / 069301011 / Pembimbing : Husein Umar . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Siby, Jason Jonathan. Faktor-faktor pendorong loyalitas konsumen TRI sebagai penyedia layanan telekomunikasi di Jakarta / Jason Jonathan Siby / 069301011 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2015. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Siby, Jason Jonathan. Faktor-faktor pendorong loyalitas konsumen TRI sebagai penyedia layanan telekomunikasi di Jakarta / Jason Jonathan Siby / 069301011 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2015. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Siby, Jason Jonathan. Faktor-faktor pendorong loyalitas konsumen TRI sebagai penyedia layanan telekomunikasi di Jakarta / Jason Jonathan Siby / 069301011 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2015. Magister Manajemen.