Gaya APA

Febriani, Yoanna. (2013). Faktor-faktor bauran pemasaran yang memengaruhi keputusan mahasiswa S1 Kwik Kian Gie School of Business angkatan 2010 - 2012 dalam melanjutkan studi ke Program S2 MM Kwik Kian Gie School of Business dengan faktor motivasi sebagai variabel moderasi / Yoanna Febriani / 0641101021 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Febriani, Yoanna. Faktor-faktor bauran pemasaran yang memengaruhi keputusan mahasiswa S1 Kwik Kian Gie School of Business angkatan 2010 - 2012 dalam melanjutkan studi ke Program S2 MM Kwik Kian Gie School of Business dengan faktor motivasi sebagai variabel moderasi / Yoanna Febriani / 0641101021 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Febriani, Yoanna. Faktor-faktor bauran pemasaran yang memengaruhi keputusan mahasiswa S1 Kwik Kian Gie School of Business angkatan 2010 - 2012 dalam melanjutkan studi ke Program S2 MM Kwik Kian Gie School of Business dengan faktor motivasi sebagai variabel moderasi / Yoanna Febriani / 0641101021 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Febriani, Yoanna. Faktor-faktor bauran pemasaran yang memengaruhi keputusan mahasiswa S1 Kwik Kian Gie School of Business angkatan 2010 - 2012 dalam melanjutkan studi ke Program S2 MM Kwik Kian Gie School of Business dengan faktor motivasi sebagai variabel moderasi / Yoanna Febriani / 0641101021 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Magister Manajemen.