Gaya APA
Febriani, Yoanna. (2013).
Faktor-faktor bauran pemasaran yang memengaruhi keputusan mahasiswa S1 Kwik Kian Gie School of Business angkatan 2010 - 2012 dalam melanjutkan studi ke Program S2 MM Kwik Kian Gie School of Business dengan faktor motivasi sebagai variabel moderasi / Yoanna Febriani / 0641101021 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Febriani, Yoanna.
Faktor-faktor bauran pemasaran yang memengaruhi keputusan mahasiswa S1 Kwik Kian Gie School of Business angkatan 2010 - 2012 dalam melanjutkan studi ke Program S2 MM Kwik Kian Gie School of Business dengan faktor motivasi sebagai variabel moderasi / Yoanna Febriani / 0641101021 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Febriani, Yoanna.
Faktor-faktor bauran pemasaran yang memengaruhi keputusan mahasiswa S1 Kwik Kian Gie School of Business angkatan 2010 - 2012 dalam melanjutkan studi ke Program S2 MM Kwik Kian Gie School of Business dengan faktor motivasi sebagai variabel moderasi / Yoanna Febriani / 0641101021 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Febriani, Yoanna.
Faktor-faktor bauran pemasaran yang memengaruhi keputusan mahasiswa S1 Kwik Kian Gie School of Business angkatan 2010 - 2012 dalam melanjutkan studi ke Program S2 MM Kwik Kian Gie School of Business dengan faktor motivasi sebagai variabel moderasi / Yoanna Febriani / 0641101021 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Magister Manajemen.