Gaya APA

Ernawati, Ursula. (2013). Analisis pengaruh differensiasi kompetitif dan kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Sakit Dr.H.Marzoeki Mahdi, Bogor / Ursula Ernawati / 0530701059 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Ernawati, Ursula. Analisis pengaruh differensiasi kompetitif dan kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Sakit Dr.H.Marzoeki Mahdi, Bogor / Ursula Ernawati / 0530701059 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Ernawati, Ursula. Analisis pengaruh differensiasi kompetitif dan kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Sakit Dr.H.Marzoeki Mahdi, Bogor / Ursula Ernawati / 0530701059 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Ernawati, Ursula. Analisis pengaruh differensiasi kompetitif dan kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Sakit Dr.H.Marzoeki Mahdi, Bogor / Ursula Ernawati / 0530701059 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Magister Manajemen.