Gaya APA
Ernawati, Ursula. (2013).
Analisis pengaruh differensiasi kompetitif dan kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Sakit Dr.H.Marzoeki Mahdi, Bogor / Ursula Ernawati / 0530701059 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Ernawati, Ursula.
Analisis pengaruh differensiasi kompetitif dan kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Sakit Dr.H.Marzoeki Mahdi, Bogor / Ursula Ernawati / 0530701059 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Ernawati, Ursula.
Analisis pengaruh differensiasi kompetitif dan kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Sakit Dr.H.Marzoeki Mahdi, Bogor / Ursula Ernawati / 0530701059 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Ernawati, Ursula.
Analisis pengaruh differensiasi kompetitif dan kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Sakit Dr.H.Marzoeki Mahdi, Bogor / Ursula Ernawati / 0530701059 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Magister Manajemen.