Gaya APA
Gani, M. Ichwansyah. (2013).
Analisis kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan peserta DIKLATSAR PT ASKES (Persero) / M. Ichwansyah Gani / 05709010121 / Pembimbing : Nicolas J.J. Koroh .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Gani, M. Ichwansyah.
Analisis kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan peserta DIKLATSAR PT ASKES (Persero) / M. Ichwansyah Gani / 05709010121 / Pembimbing : Nicolas J.J. Koroh.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Gani, M. Ichwansyah.
Analisis kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan peserta DIKLATSAR PT ASKES (Persero) / M. Ichwansyah Gani / 05709010121 / Pembimbing : Nicolas J.J. Koroh.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Gani, M. Ichwansyah.
Analisis kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan peserta DIKLATSAR PT ASKES (Persero) / M. Ichwansyah Gani / 05709010121 / Pembimbing : Nicolas J.J. Koroh.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Magister Manajemen.