Gaya APA

Gani, M. Ichwansyah. (2013). Analisis kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan peserta DIKLATSAR PT ASKES (Persero) / M. Ichwansyah Gani / 05709010121 / Pembimbing : Nicolas J.J. Koroh . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Gani, M. Ichwansyah. Analisis kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan peserta DIKLATSAR PT ASKES (Persero) / M. Ichwansyah Gani / 05709010121 / Pembimbing : Nicolas J.J. Koroh. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Gani, M. Ichwansyah. Analisis kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan peserta DIKLATSAR PT ASKES (Persero) / M. Ichwansyah Gani / 05709010121 / Pembimbing : Nicolas J.J. Koroh. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Gani, M. Ichwansyah. Analisis kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan peserta DIKLATSAR PT ASKES (Persero) / M. Ichwansyah Gani / 05709010121 / Pembimbing : Nicolas J.J. Koroh. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Magister Manajemen.