Gaya APA
Lince, Sio. (2013).
Faktor-faktor bauran pemasaran dan brand image yang membedakan pilihan smartphone merek Samsung, BlackBerry dan IPhone / Sio Lince / 0641101018 / Pembimbing : Bilson Simamora .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Lince, Sio.
Faktor-faktor bauran pemasaran dan brand image yang membedakan pilihan smartphone merek Samsung, BlackBerry dan IPhone / Sio Lince / 0641101018 / Pembimbing : Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Lince, Sio.
Faktor-faktor bauran pemasaran dan brand image yang membedakan pilihan smartphone merek Samsung, BlackBerry dan IPhone / Sio Lince / 0641101018 / Pembimbing : Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Lince, Sio.
Faktor-faktor bauran pemasaran dan brand image yang membedakan pilihan smartphone merek Samsung, BlackBerry dan IPhone / Sio Lince / 0641101018 / Pembimbing : Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Magister Manajemen.