Gaya APA

Lince, Sio. (2013). Faktor-faktor bauran pemasaran dan brand image yang membedakan pilihan smartphone merek Samsung, BlackBerry dan IPhone / Sio Lince / 0641101018 / Pembimbing : Bilson Simamora . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Lince, Sio. Faktor-faktor bauran pemasaran dan brand image yang membedakan pilihan smartphone merek Samsung, BlackBerry dan IPhone / Sio Lince / 0641101018 / Pembimbing : Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Lince, Sio. Faktor-faktor bauran pemasaran dan brand image yang membedakan pilihan smartphone merek Samsung, BlackBerry dan IPhone / Sio Lince / 0641101018 / Pembimbing : Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Lince, Sio. Faktor-faktor bauran pemasaran dan brand image yang membedakan pilihan smartphone merek Samsung, BlackBerry dan IPhone / Sio Lince / 0641101018 / Pembimbing : Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Magister Manajemen.