Gaya APA

Meiten, Priskila. (2012). Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi pada Bengkel Astra Daihatsu Sunter / Priskila Meiten / 0611001012 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Meiten, Priskila. Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi pada Bengkel Astra Daihatsu Sunter / Priskila Meiten / 0611001012 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2012. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Meiten, Priskila. Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi pada Bengkel Astra Daihatsu Sunter / Priskila Meiten / 0611001012 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2012. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Meiten, Priskila. Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi pada Bengkel Astra Daihatsu Sunter / Priskila Meiten / 0611001012 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2012. Magister Manajemen.