Gaya APA
Meiten, Priskila. (2012).
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi pada Bengkel Astra Daihatsu Sunter / Priskila Meiten / 0611001012 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Meiten, Priskila.
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi pada Bengkel Astra Daihatsu Sunter / Priskila Meiten / 0611001012 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2012.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Meiten, Priskila.
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi pada Bengkel Astra Daihatsu Sunter / Priskila Meiten / 0611001012 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2012.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Meiten, Priskila.
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi pada Bengkel Astra Daihatsu Sunter / Priskila Meiten / 0611001012 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2012.
Magister Manajemen.