Gaya APA

Linanda, Roby Aron. (2012). Pengaruh komponen-komponen brand equity terhadap purchase intention : aplikasi model Aaker dalam industri otomotif antara Avanza dan Xenia / Roby Aron Linanda / 0611001014 / Pembimbing : Darmadi Durianto . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Linanda, Roby Aron. Pengaruh komponen-komponen brand equity terhadap purchase intention : aplikasi model Aaker dalam industri otomotif antara Avanza dan Xenia / Roby Aron Linanda / 0611001014 / Pembimbing : Darmadi Durianto. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2012. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Linanda, Roby Aron. Pengaruh komponen-komponen brand equity terhadap purchase intention : aplikasi model Aaker dalam industri otomotif antara Avanza dan Xenia / Roby Aron Linanda / 0611001014 / Pembimbing : Darmadi Durianto. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2012. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Linanda, Roby Aron. Pengaruh komponen-komponen brand equity terhadap purchase intention : aplikasi model Aaker dalam industri otomotif antara Avanza dan Xenia / Roby Aron Linanda / 0611001014 / Pembimbing : Darmadi Durianto. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2012. Magister Manajemen.