Gaya APA
Linanda, Roby Aron. (2012).
Pengaruh komponen-komponen brand equity terhadap purchase intention : aplikasi model Aaker dalam industri otomotif antara Avanza dan Xenia / Roby Aron Linanda / 0611001014 / Pembimbing : Darmadi Durianto .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Linanda, Roby Aron.
Pengaruh komponen-komponen brand equity terhadap purchase intention : aplikasi model Aaker dalam industri otomotif antara Avanza dan Xenia / Roby Aron Linanda / 0611001014 / Pembimbing : Darmadi Durianto.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2012.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Linanda, Roby Aron.
Pengaruh komponen-komponen brand equity terhadap purchase intention : aplikasi model Aaker dalam industri otomotif antara Avanza dan Xenia / Roby Aron Linanda / 0611001014 / Pembimbing : Darmadi Durianto.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2012.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Linanda, Roby Aron.
Pengaruh komponen-komponen brand equity terhadap purchase intention : aplikasi model Aaker dalam industri otomotif antara Avanza dan Xenia / Roby Aron Linanda / 0611001014 / Pembimbing : Darmadi Durianto.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2012.
Magister Manajemen.