Gaya APA
Soeprapto, Suryono. (2011).
Persepsi pelanggan atas kualitas pelayanan dan pengeruhnya terhadap kepuasan pelanggan : studi pada layanan pengiriman Paket Pos Optima di PT Pos Indonesia kelas II Bandung / Suryono Suprapto / 0530701050 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Soeprapto, Suryono.
Persepsi pelanggan atas kualitas pelayanan dan pengeruhnya terhadap kepuasan pelanggan : studi pada layanan pengiriman Paket Pos Optima di PT Pos Indonesia kelas II Bandung / Suryono Suprapto / 0530701050 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2011.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Soeprapto, Suryono.
Persepsi pelanggan atas kualitas pelayanan dan pengeruhnya terhadap kepuasan pelanggan : studi pada layanan pengiriman Paket Pos Optima di PT Pos Indonesia kelas II Bandung / Suryono Suprapto / 0530701050 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2011.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Soeprapto, Suryono.
Persepsi pelanggan atas kualitas pelayanan dan pengeruhnya terhadap kepuasan pelanggan : studi pada layanan pengiriman Paket Pos Optima di PT Pos Indonesia kelas II Bandung / Suryono Suprapto / 0530701050 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2011.
Magister Manajemen.