Gaya APA

Soeprapto, Suryono. (2011). Persepsi pelanggan atas kualitas pelayanan dan pengeruhnya terhadap kepuasan pelanggan : studi pada layanan pengiriman Paket Pos Optima di PT Pos Indonesia kelas II Bandung / Suryono Suprapto / 0530701050 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Soeprapto, Suryono. Persepsi pelanggan atas kualitas pelayanan dan pengeruhnya terhadap kepuasan pelanggan : studi pada layanan pengiriman Paket Pos Optima di PT Pos Indonesia kelas II Bandung / Suryono Suprapto / 0530701050 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2011. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Soeprapto, Suryono. Persepsi pelanggan atas kualitas pelayanan dan pengeruhnya terhadap kepuasan pelanggan : studi pada layanan pengiriman Paket Pos Optima di PT Pos Indonesia kelas II Bandung / Suryono Suprapto / 0530701050 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2011. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Soeprapto, Suryono. Persepsi pelanggan atas kualitas pelayanan dan pengeruhnya terhadap kepuasan pelanggan : studi pada layanan pengiriman Paket Pos Optima di PT Pos Indonesia kelas II Bandung / Suryono Suprapto / 0530701050 / Pembimbing : Darmadi Durianto ; Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2011. Magister Manajemen.