Gaya APA

Halim, Desmond. (2011). Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Christine Bakery, Kelapa Gading / Desmond Halim / 0570501009 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Halim, Desmond. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Christine Bakery, Kelapa Gading / Desmond Halim / 0570501009 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2011. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Halim, Desmond. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Christine Bakery, Kelapa Gading / Desmond Halim / 0570501009 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2011. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Halim, Desmond. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Christine Bakery, Kelapa Gading / Desmond Halim / 0570501009 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2011. Magister Manajemen.