Gaya APA
Halim, Desmond. (2011).
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Christine Bakery, Kelapa Gading / Desmond Halim / 0570501009 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Halim, Desmond.
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Christine Bakery, Kelapa Gading / Desmond Halim / 0570501009 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2011.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Halim, Desmond.
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Christine Bakery, Kelapa Gading / Desmond Halim / 0570501009 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2011.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Halim, Desmond.
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Christine Bakery, Kelapa Gading / Desmond Halim / 0570501009 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2011.
Magister Manajemen.