Gaya APA
Joe, Jessica. (2011).
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan wajib pajak terhadap wajib pajak orang pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Kelapa Gading / Jessica Joe / 32070440 / Pembimbing : Mevianita Herlian ; Abdulah Rakhman .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.
Gaya Chicago
Joe, Jessica.
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan wajib pajak terhadap wajib pajak orang pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Kelapa Gading / Jessica Joe / 32070440 / Pembimbing : Mevianita Herlian ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Akuntansi.
Gaya MLA
Joe, Jessica.
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan wajib pajak terhadap wajib pajak orang pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Kelapa Gading / Jessica Joe / 32070440 / Pembimbing : Mevianita Herlian ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Akuntansi.
Gaya Turabian
Joe, Jessica.
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan wajib pajak terhadap wajib pajak orang pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Kelapa Gading / Jessica Joe / 32070440 / Pembimbing : Mevianita Herlian ; Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Indonesia,
2011.
Akuntansi.