Gaya APA

Joe, Jessica. (2011). Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan wajib pajak terhadap wajib pajak orang pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Kelapa Gading / Jessica Joe / 32070440 / Pembimbing : Mevianita Herlian ; Abdulah Rakhman . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia.

Gaya Chicago

Joe, Jessica. Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan wajib pajak terhadap wajib pajak orang pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Kelapa Gading / Jessica Joe / 32070440 / Pembimbing : Mevianita Herlian ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Akuntansi.

Gaya MLA

Joe, Jessica. Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan wajib pajak terhadap wajib pajak orang pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Kelapa Gading / Jessica Joe / 32070440 / Pembimbing : Mevianita Herlian ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Akuntansi.

Gaya Turabian

Joe, Jessica. Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan wajib pajak terhadap wajib pajak orang pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Kelapa Gading / Jessica Joe / 32070440 / Pembimbing : Mevianita Herlian ; Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2011. Akuntansi.