Gaya APA

Gojali, Ervin. (2011). Analisis pengaruh kualitas layanan dan brand image terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Golds Gym Mall of Indonesia (MOI) / Ervin Gojali / 0600901007 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Gojali, Ervin. Analisis pengaruh kualitas layanan dan brand image terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Golds Gym Mall of Indonesia (MOI) / Ervin Gojali / 0600901007 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2011. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Gojali, Ervin. Analisis pengaruh kualitas layanan dan brand image terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Golds Gym Mall of Indonesia (MOI) / Ervin Gojali / 0600901007 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2011. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Gojali, Ervin. Analisis pengaruh kualitas layanan dan brand image terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Golds Gym Mall of Indonesia (MOI) / Ervin Gojali / 0600901007 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2011. Magister Manajemen.