Gaya APA
Gojali, Ervin. (2011).
Analisis pengaruh kualitas layanan dan brand image terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Golds Gym Mall of Indonesia (MOI) / Ervin Gojali / 0600901007 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Gojali, Ervin.
Analisis pengaruh kualitas layanan dan brand image terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Golds Gym Mall of Indonesia (MOI) / Ervin Gojali / 0600901007 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2011.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Gojali, Ervin.
Analisis pengaruh kualitas layanan dan brand image terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Golds Gym Mall of Indonesia (MOI) / Ervin Gojali / 0600901007 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2011.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Gojali, Ervin.
Analisis pengaruh kualitas layanan dan brand image terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Golds Gym Mall of Indonesia (MOI) / Ervin Gojali / 0600901007 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2011.
Magister Manajemen.