Gaya APA

Rachmawati, Yuli. (2011). Pengaruh kualitas layanan sales representative, merchandising, dan distributsi produk terhadap kepuasan pelangganPT Tigaraksa Satria,Tbk / Yuli Rachmawati / 0600901021 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Rachmawati, Yuli. Pengaruh kualitas layanan sales representative, merchandising, dan distributsi produk terhadap kepuasan pelangganPT Tigaraksa Satria,Tbk / Yuli Rachmawati / 0600901021 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2011. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Rachmawati, Yuli. Pengaruh kualitas layanan sales representative, merchandising, dan distributsi produk terhadap kepuasan pelangganPT Tigaraksa Satria,Tbk / Yuli Rachmawati / 0600901021 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2011. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Rachmawati, Yuli. Pengaruh kualitas layanan sales representative, merchandising, dan distributsi produk terhadap kepuasan pelangganPT Tigaraksa Satria,Tbk / Yuli Rachmawati / 0600901021 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2011. Magister Manajemen.