Gaya APA
Rachmawati, Yuli. (2011).
Pengaruh kualitas layanan sales representative, merchandising, dan distributsi produk terhadap kepuasan pelangganPT Tigaraksa Satria,Tbk / Yuli Rachmawati / 0600901021 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Rachmawati, Yuli.
Pengaruh kualitas layanan sales representative, merchandising, dan distributsi produk terhadap kepuasan pelangganPT Tigaraksa Satria,Tbk / Yuli Rachmawati / 0600901021 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2011.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Rachmawati, Yuli.
Pengaruh kualitas layanan sales representative, merchandising, dan distributsi produk terhadap kepuasan pelangganPT Tigaraksa Satria,Tbk / Yuli Rachmawati / 0600901021 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2011.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Rachmawati, Yuli.
Pengaruh kualitas layanan sales representative, merchandising, dan distributsi produk terhadap kepuasan pelangganPT Tigaraksa Satria,Tbk / Yuli Rachmawati / 0600901021 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2011.
Magister Manajemen.