Gaya APA
Kiro, Haugiyanto. (2010).
Analisis kepuasan, loyalitas dan kualitas layanan showroom sepeda motor Bajaj Fontana di Jakarta / Haugiyanto Kiro / 0480501003 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Kiro, Haugiyanto.
Analisis kepuasan, loyalitas dan kualitas layanan showroom sepeda motor Bajaj Fontana di Jakarta / Haugiyanto Kiro / 0480501003 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2010.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Kiro, Haugiyanto.
Analisis kepuasan, loyalitas dan kualitas layanan showroom sepeda motor Bajaj Fontana di Jakarta / Haugiyanto Kiro / 0480501003 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2010.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Kiro, Haugiyanto.
Analisis kepuasan, loyalitas dan kualitas layanan showroom sepeda motor Bajaj Fontana di Jakarta / Haugiyanto Kiro / 0480501003 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2010.
Magister Manajemen.