Gaya APA

Kiro, Haugiyanto. (2010). Analisis kepuasan, loyalitas dan kualitas layanan showroom sepeda motor Bajaj Fontana di Jakarta / Haugiyanto Kiro / 0480501003 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Kiro, Haugiyanto. Analisis kepuasan, loyalitas dan kualitas layanan showroom sepeda motor Bajaj Fontana di Jakarta / Haugiyanto Kiro / 0480501003 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2010. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Kiro, Haugiyanto. Analisis kepuasan, loyalitas dan kualitas layanan showroom sepeda motor Bajaj Fontana di Jakarta / Haugiyanto Kiro / 0480501003 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2010. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Kiro, Haugiyanto. Analisis kepuasan, loyalitas dan kualitas layanan showroom sepeda motor Bajaj Fontana di Jakarta / Haugiyanto Kiro / 0480501003 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2010. Magister Manajemen.