Gaya APA
Rustan, Yuela. (2010).
Analisis persepsi pasien terhadap kualitas layanan jasa PT Mediabetea Indonesia / Yuela rustan / 0480501013 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Rustan, Yuela.
Analisis persepsi pasien terhadap kualitas layanan jasa PT Mediabetea Indonesia / Yuela rustan / 0480501013 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2010.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Rustan, Yuela.
Analisis persepsi pasien terhadap kualitas layanan jasa PT Mediabetea Indonesia / Yuela rustan / 0480501013 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2010.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Rustan, Yuela.
Analisis persepsi pasien terhadap kualitas layanan jasa PT Mediabetea Indonesia / Yuela rustan / 0480501013 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2010.
Magister Manajemen.