Gaya APA

Rustan, Yuela. (2010). Analisis persepsi pasien terhadap kualitas layanan jasa PT Mediabetea Indonesia / Yuela rustan / 0480501013 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Rustan, Yuela. Analisis persepsi pasien terhadap kualitas layanan jasa PT Mediabetea Indonesia / Yuela rustan / 0480501013 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2010. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Rustan, Yuela. Analisis persepsi pasien terhadap kualitas layanan jasa PT Mediabetea Indonesia / Yuela rustan / 0480501013 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2010. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Rustan, Yuela. Analisis persepsi pasien terhadap kualitas layanan jasa PT Mediabetea Indonesia / Yuela rustan / 0480501013 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2010. Magister Manajemen.