Gaya APA
Iskandar, Sanny. (2010).
Analisis kepuasan atas kualitas layanan dan dampaknya terhadap loyalitas nasabah kredit mikro utama pada PT Bank Jabar Banten (persero) cabang Cibinong / Sanny Iskandar / 0550801022 / Pembimbing : Husein Umar .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Iskandar, Sanny.
Analisis kepuasan atas kualitas layanan dan dampaknya terhadap loyalitas nasabah kredit mikro utama pada PT Bank Jabar Banten (persero) cabang Cibinong / Sanny Iskandar / 0550801022 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2010.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Iskandar, Sanny.
Analisis kepuasan atas kualitas layanan dan dampaknya terhadap loyalitas nasabah kredit mikro utama pada PT Bank Jabar Banten (persero) cabang Cibinong / Sanny Iskandar / 0550801022 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2010.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Iskandar, Sanny.
Analisis kepuasan atas kualitas layanan dan dampaknya terhadap loyalitas nasabah kredit mikro utama pada PT Bank Jabar Banten (persero) cabang Cibinong / Sanny Iskandar / 0550801022 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2010.
Magister Manajemen.