Gaya APA

Permatasari, Myrna. (2009). Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di House of Ristra Kelapa Gading / Myrna Permatasari / 0540701013 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Permatasari, Myrna. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di House of Ristra Kelapa Gading / Myrna Permatasari / 0540701013 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2009. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Permatasari, Myrna. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di House of Ristra Kelapa Gading / Myrna Permatasari / 0540701013 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2009. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Permatasari, Myrna. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di House of Ristra Kelapa Gading / Myrna Permatasari / 0540701013 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2009. Magister Manajemen.