Gaya APA
Permatasari, Myrna. (2009).
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di House of Ristra Kelapa Gading / Myrna Permatasari / 0540701013 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Permatasari, Myrna.
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di House of Ristra Kelapa Gading / Myrna Permatasari / 0540701013 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2009.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Permatasari, Myrna.
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di House of Ristra Kelapa Gading / Myrna Permatasari / 0540701013 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2009.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Permatasari, Myrna.
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di House of Ristra Kelapa Gading / Myrna Permatasari / 0540701013 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2009.
Magister Manajemen.