Gaya APA

Wiryanto, Jessy Chris. (2009). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah yang menghasilkan tingkat loyalitas nasabah pada Citibank, Landmark Branch / Jessy Chris Wiryanto / 0480501007 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Wiryanto, Jessy Chris. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah yang menghasilkan tingkat loyalitas nasabah pada Citibank, Landmark Branch / Jessy Chris Wiryanto / 0480501007 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2009. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Wiryanto, Jessy Chris. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah yang menghasilkan tingkat loyalitas nasabah pada Citibank, Landmark Branch / Jessy Chris Wiryanto / 0480501007 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2009. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Wiryanto, Jessy Chris. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah yang menghasilkan tingkat loyalitas nasabah pada Citibank, Landmark Branch / Jessy Chris Wiryanto / 0480501007 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2009. Magister Manajemen.