Gaya APA
Wiryanto, Jessy Chris. (2009).
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah yang menghasilkan tingkat loyalitas nasabah pada Citibank, Landmark Branch / Jessy Chris Wiryanto / 0480501007 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Wiryanto, Jessy Chris.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah yang menghasilkan tingkat loyalitas nasabah pada Citibank, Landmark Branch / Jessy Chris Wiryanto / 0480501007 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2009.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Wiryanto, Jessy Chris.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah yang menghasilkan tingkat loyalitas nasabah pada Citibank, Landmark Branch / Jessy Chris Wiryanto / 0480501007 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2009.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Wiryanto, Jessy Chris.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah yang menghasilkan tingkat loyalitas nasabah pada Citibank, Landmark Branch / Jessy Chris Wiryanto / 0480501007 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2009.
Magister Manajemen.