Gaya APA

Setiawan, Billy. (2009). hubungan faktor-faktor utama bauran pemasaran dengan pilihan siswa kuliah di IBII / Billy Setiawan / 0550801005 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Titus Tjandra . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Setiawan, Billy. hubungan faktor-faktor utama bauran pemasaran dengan pilihan siswa kuliah di IBII / Billy Setiawan / 0550801005 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Titus Tjandra. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2009. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Setiawan, Billy. hubungan faktor-faktor utama bauran pemasaran dengan pilihan siswa kuliah di IBII / Billy Setiawan / 0550801005 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Titus Tjandra. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2009. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Setiawan, Billy. hubungan faktor-faktor utama bauran pemasaran dengan pilihan siswa kuliah di IBII / Billy Setiawan / 0550801005 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Titus Tjandra. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2009. Magister Manajemen.