Gaya APA
Setiawan, Billy. (2009).
hubungan faktor-faktor utama bauran pemasaran dengan pilihan siswa kuliah di IBII / Billy Setiawan / 0550801005 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Titus Tjandra .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Setiawan, Billy.
hubungan faktor-faktor utama bauran pemasaran dengan pilihan siswa kuliah di IBII / Billy Setiawan / 0550801005 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Titus Tjandra.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2009.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Setiawan, Billy.
hubungan faktor-faktor utama bauran pemasaran dengan pilihan siswa kuliah di IBII / Billy Setiawan / 0550801005 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Titus Tjandra.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2009.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Setiawan, Billy.
hubungan faktor-faktor utama bauran pemasaran dengan pilihan siswa kuliah di IBII / Billy Setiawan / 0550801005 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Titus Tjandra.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2009.
Magister Manajemen.