Gaya APA
BANGUN, Yemima. (2008).
Analisis tingkat kinerja pelayanan PT Duta Pertiwi dan kepuasan pengunjung terhadap ITC Cempaka Mas / Yemima Bangun / 0510601010 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
BANGUN, Yemima.
Analisis tingkat kinerja pelayanan PT Duta Pertiwi dan kepuasan pengunjung terhadap ITC Cempaka Mas / Yemima Bangun / 0510601010 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2008.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
BANGUN, Yemima.
Analisis tingkat kinerja pelayanan PT Duta Pertiwi dan kepuasan pengunjung terhadap ITC Cempaka Mas / Yemima Bangun / 0510601010 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2008.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
BANGUN, Yemima.
Analisis tingkat kinerja pelayanan PT Duta Pertiwi dan kepuasan pengunjung terhadap ITC Cempaka Mas / Yemima Bangun / 0510601010 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2008.
Magister Manajemen.