Gaya APA

BANGUN, Yemima. (2008). Analisis tingkat kinerja pelayanan PT Duta Pertiwi dan kepuasan pengunjung terhadap ITC Cempaka Mas / Yemima Bangun / 0510601010 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

BANGUN, Yemima. Analisis tingkat kinerja pelayanan PT Duta Pertiwi dan kepuasan pengunjung terhadap ITC Cempaka Mas / Yemima Bangun / 0510601010 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2008. Magister Manajemen.

Gaya MLA

BANGUN, Yemima. Analisis tingkat kinerja pelayanan PT Duta Pertiwi dan kepuasan pengunjung terhadap ITC Cempaka Mas / Yemima Bangun / 0510601010 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2008. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

BANGUN, Yemima. Analisis tingkat kinerja pelayanan PT Duta Pertiwi dan kepuasan pengunjung terhadap ITC Cempaka Mas / Yemima Bangun / 0510601010 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2008. Magister Manajemen.