Gaya APA

Hasyim, Arif Purnama. (2004). Analisis service quality dan quality cost dalam memenuhi kepuasan nasabah PT. Bank Jasa Jakarta / Arif Purnama Hasyim / 39000087 / Pembimbing : Kusnadi ; Prima Apriwenni . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Hasyim, Arif Purnama. Analisis service quality dan quality cost dalam memenuhi kepuasan nasabah PT. Bank Jasa Jakarta / Arif Purnama Hasyim / 39000087 / Pembimbing : Kusnadi ; Prima Apriwenni. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2004. Akuntansi.

Gaya MLA

Hasyim, Arif Purnama. Analisis service quality dan quality cost dalam memenuhi kepuasan nasabah PT. Bank Jasa Jakarta / Arif Purnama Hasyim / 39000087 / Pembimbing : Kusnadi ; Prima Apriwenni. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2004. Akuntansi.

Gaya Turabian

Hasyim, Arif Purnama. Analisis service quality dan quality cost dalam memenuhi kepuasan nasabah PT. Bank Jasa Jakarta / Arif Purnama Hasyim / 39000087 / Pembimbing : Kusnadi ; Prima Apriwenni. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2004. Akuntansi.