Gaya APA
Hasyim, Arif Purnama. (2004).
Analisis service quality dan quality cost dalam memenuhi kepuasan nasabah PT. Bank Jasa Jakarta / Arif Purnama Hasyim / 39000087 / Pembimbing : Kusnadi ; Prima Apriwenni .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Hasyim, Arif Purnama.
Analisis service quality dan quality cost dalam memenuhi kepuasan nasabah PT. Bank Jasa Jakarta / Arif Purnama Hasyim / 39000087 / Pembimbing : Kusnadi ; Prima Apriwenni.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2004.
Akuntansi.
Gaya MLA
Hasyim, Arif Purnama.
Analisis service quality dan quality cost dalam memenuhi kepuasan nasabah PT. Bank Jasa Jakarta / Arif Purnama Hasyim / 39000087 / Pembimbing : Kusnadi ; Prima Apriwenni.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2004.
Akuntansi.
Gaya Turabian
Hasyim, Arif Purnama.
Analisis service quality dan quality cost dalam memenuhi kepuasan nasabah PT. Bank Jasa Jakarta / Arif Purnama Hasyim / 39000087 / Pembimbing : Kusnadi ; Prima Apriwenni.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2004.
Akuntansi.