Gaya APA

Widjaya, Irvan. (2006). Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Hendri Mulya Makmur / Irvan Widjaya / 0430301011 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Widjaya, Irvan. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Hendri Mulya Makmur / Irvan Widjaya / 0430301011 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2006. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Widjaya, Irvan. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Hendri Mulya Makmur / Irvan Widjaya / 0430301011 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2006. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Widjaya, Irvan. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Hendri Mulya Makmur / Irvan Widjaya / 0430301011 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2006. Magister Manajemen.