Gaya APA
Widjaya, Irvan. (2006).
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Hendri Mulya Makmur / Irvan Widjaya / 0430301011 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Widjaya, Irvan.
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Hendri Mulya Makmur / Irvan Widjaya / 0430301011 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2006.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Widjaya, Irvan.
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Hendri Mulya Makmur / Irvan Widjaya / 0430301011 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2006.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Widjaya, Irvan.
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Hendri Mulya Makmur / Irvan Widjaya / 0430301011 / Pembimbing : Tony Sitinjak ; Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2006.
Magister Manajemen.