Gaya APA
Sofian, Abrams Max. (2006).
Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan PT. MIG / Abrams Max Sofian / 0450401001 / Pembimbing : Vincentius Winarto ; Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Sofian, Abrams Max.
Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan PT. MIG / Abrams Max Sofian / 0450401001 / Pembimbing : Vincentius Winarto ; Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2006.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Sofian, Abrams Max.
Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan PT. MIG / Abrams Max Sofian / 0450401001 / Pembimbing : Vincentius Winarto ; Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2006.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Sofian, Abrams Max.
Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan PT. MIG / Abrams Max Sofian / 0450401001 / Pembimbing : Vincentius Winarto ; Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2006.
Magister Manajemen.