Gaya APA

Sofian, Abrams Max. (2006). Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan PT. MIG / Abrams Max Sofian / 0450401001 / Pembimbing : Vincentius Winarto ; Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Sofian, Abrams Max. Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan PT. MIG / Abrams Max Sofian / 0450401001 / Pembimbing : Vincentius Winarto ; Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2006. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Sofian, Abrams Max. Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan PT. MIG / Abrams Max Sofian / 0450401001 / Pembimbing : Vincentius Winarto ; Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2006. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Sofian, Abrams Max. Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan PT. MIG / Abrams Max Sofian / 0450401001 / Pembimbing : Vincentius Winarto ; Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2006. Magister Manajemen.