Gaya APA

Suryanto, Andy Kurniadi. (2003). Analisis kepuasan pelanggan sebagai bahan pertimbangan dalam penyusunan sistem manajemen layanan pada PT. Fujitsu Systems Indonesia / Andy Kurniadi Suryanto / 0199601004 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Sugiharto . Jakarta: MM IBII.

Gaya Chicago

Suryanto, Andy Kurniadi. Analisis kepuasan pelanggan sebagai bahan pertimbangan dalam penyusunan sistem manajemen layanan pada PT. Fujitsu Systems Indonesia / Andy Kurniadi Suryanto / 0199601004 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Sugiharto. Jakarta: MM IBII, 2003. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Suryanto, Andy Kurniadi. Analisis kepuasan pelanggan sebagai bahan pertimbangan dalam penyusunan sistem manajemen layanan pada PT. Fujitsu Systems Indonesia / Andy Kurniadi Suryanto / 0199601004 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Sugiharto. Jakarta: MM IBII, 2003. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Suryanto, Andy Kurniadi. Analisis kepuasan pelanggan sebagai bahan pertimbangan dalam penyusunan sistem manajemen layanan pada PT. Fujitsu Systems Indonesia / Andy Kurniadi Suryanto / 0199601004 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Sugiharto. Jakarta: MM IBII, 2003. Magister Manajemen.