Gaya APA
Suryanto, Andy Kurniadi. (2003).
Analisis kepuasan pelanggan sebagai bahan pertimbangan dalam penyusunan sistem manajemen layanan pada PT. Fujitsu Systems Indonesia / Andy Kurniadi Suryanto / 0199601004 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Sugiharto .
Jakarta:
MM IBII.
Gaya Chicago
Suryanto, Andy Kurniadi.
Analisis kepuasan pelanggan sebagai bahan pertimbangan dalam penyusunan sistem manajemen layanan pada PT. Fujitsu Systems Indonesia / Andy Kurniadi Suryanto / 0199601004 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Sugiharto.
Jakarta:
MM IBII,
2003.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Suryanto, Andy Kurniadi.
Analisis kepuasan pelanggan sebagai bahan pertimbangan dalam penyusunan sistem manajemen layanan pada PT. Fujitsu Systems Indonesia / Andy Kurniadi Suryanto / 0199601004 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Sugiharto.
Jakarta:
MM IBII,
2003.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Suryanto, Andy Kurniadi.
Analisis kepuasan pelanggan sebagai bahan pertimbangan dalam penyusunan sistem manajemen layanan pada PT. Fujitsu Systems Indonesia / Andy Kurniadi Suryanto / 0199601004 / Pembimbing : Bilson Simamora ; Sugiharto.
Jakarta:
MM IBII,
2003.
Magister Manajemen.