Gaya APA

Ewaldo, Galen. (2022). Hubungan Kualitas Layanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Cahaya Karunia Persada Di Wilayah Jakarta Barat / Galen Ewaldo / 29150188 / Pembimbing: Bilson Simamora . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Ewaldo, Galen. Hubungan Kualitas Layanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Cahaya Karunia Persada Di Wilayah Jakarta Barat / Galen Ewaldo / 29150188 / Pembimbing: Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.

Gaya MLA

Ewaldo, Galen. Hubungan Kualitas Layanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Cahaya Karunia Persada Di Wilayah Jakarta Barat / Galen Ewaldo / 29150188 / Pembimbing: Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.

Gaya Turabian

Ewaldo, Galen. Hubungan Kualitas Layanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Cahaya Karunia Persada Di Wilayah Jakarta Barat / Galen Ewaldo / 29150188 / Pembimbing: Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.