Gaya APA
Ewaldo, Galen. (2022).
Hubungan Kualitas Layanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Cahaya Karunia Persada Di Wilayah Jakarta Barat / Galen Ewaldo / 29150188 / Pembimbing: Bilson Simamora .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Ewaldo, Galen.
Hubungan Kualitas Layanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Cahaya Karunia Persada Di Wilayah Jakarta Barat / Galen Ewaldo / 29150188 / Pembimbing: Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.
Gaya MLA
Ewaldo, Galen.
Hubungan Kualitas Layanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Cahaya Karunia Persada Di Wilayah Jakarta Barat / Galen Ewaldo / 29150188 / Pembimbing: Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.
Gaya Turabian
Ewaldo, Galen.
Hubungan Kualitas Layanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Cahaya Karunia Persada Di Wilayah Jakarta Barat / Galen Ewaldo / 29150188 / Pembimbing: Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.