Gaya APA

Maulana, Mohammad Izky. (2022). Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Satisfaction dan Brand Trust Pada Smartphone Samsung / Mohammad Izky Maulana F. / 20209102 / Pembimbing: Brastoro . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Maulana, Mohammad Izky. Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Satisfaction dan Brand Trust Pada Smartphone Samsung / Mohammad Izky Maulana F. / 20209102 / Pembimbing: Brastoro. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.

Gaya MLA

Maulana, Mohammad Izky. Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Satisfaction dan Brand Trust Pada Smartphone Samsung / Mohammad Izky Maulana F. / 20209102 / Pembimbing: Brastoro. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.

Gaya Turabian

Maulana, Mohammad Izky. Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Satisfaction dan Brand Trust Pada Smartphone Samsung / Mohammad Izky Maulana F. / 20209102 / Pembimbing: Brastoro. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.