Gaya APA
Maulana, Mohammad Izky. (2022).
Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Satisfaction dan Brand Trust Pada Smartphone Samsung / Mohammad Izky Maulana F. / 20209102 / Pembimbing: Brastoro .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Maulana, Mohammad Izky.
Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Satisfaction dan Brand Trust Pada Smartphone Samsung / Mohammad Izky Maulana F. / 20209102 / Pembimbing: Brastoro.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.
Gaya MLA
Maulana, Mohammad Izky.
Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Satisfaction dan Brand Trust Pada Smartphone Samsung / Mohammad Izky Maulana F. / 20209102 / Pembimbing: Brastoro.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.
Gaya Turabian
Maulana, Mohammad Izky.
Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Satisfaction dan Brand Trust Pada Smartphone Samsung / Mohammad Izky Maulana F. / 20209102 / Pembimbing: Brastoro.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.