Gaya APA

Halim, Airin. (2022). Pengaruh Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Yang Dimediasi Word Of Mouth Pada Online Shop Shopee Di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Airin Halim / 26189089 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Halim, Airin. Pengaruh Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Yang Dimediasi Word Of Mouth Pada Online Shop Shopee Di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Airin Halim / 26189089 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.

Gaya MLA

Halim, Airin. Pengaruh Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Yang Dimediasi Word Of Mouth Pada Online Shop Shopee Di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Airin Halim / 26189089 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.

Gaya Turabian

Halim, Airin. Pengaruh Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Yang Dimediasi Word Of Mouth Pada Online Shop Shopee Di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Airin Halim / 26189089 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.