Gaya APA
Halim, Airin. (2022).
Pengaruh Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Yang Dimediasi Word Of Mouth Pada Online Shop Shopee Di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Airin Halim / 26189089 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Halim, Airin.
Pengaruh Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Yang Dimediasi Word Of Mouth Pada Online Shop Shopee Di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Airin Halim / 26189089 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.
Gaya MLA
Halim, Airin.
Pengaruh Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Yang Dimediasi Word Of Mouth Pada Online Shop Shopee Di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Airin Halim / 26189089 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.
Gaya Turabian
Halim, Airin.
Pengaruh Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Yang Dimediasi Word Of Mouth Pada Online Shop Shopee Di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Airin Halim / 26189089 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.