Gaya APA

Arief, Ajeng Rossa Aulia. (2022). Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo / Ajeng Rossa Aulia Arief / 26199034 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Arief, Ajeng Rossa Aulia. Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo / Ajeng Rossa Aulia Arief / 26199034 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.

Gaya MLA

Arief, Ajeng Rossa Aulia. Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo / Ajeng Rossa Aulia Arief / 26199034 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.

Gaya Turabian

Arief, Ajeng Rossa Aulia. Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo / Ajeng Rossa Aulia Arief / 26199034 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.