Gaya APA
Arief, Ajeng Rossa Aulia. (2022).
Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo / Ajeng Rossa Aulia Arief / 26199034 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Arief, Ajeng Rossa Aulia.
Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo / Ajeng Rossa Aulia Arief / 26199034 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.
Gaya MLA
Arief, Ajeng Rossa Aulia.
Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo / Ajeng Rossa Aulia Arief / 26199034 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.
Gaya Turabian
Arief, Ajeng Rossa Aulia.
Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo / Ajeng Rossa Aulia Arief / 26199034 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.