Gaya APA
Hartanti, Prisca. (2022).
Pengaruh Brand Trust dan Promosi Penjualan Terhadap Niat Beli Ulang Pada Marketplace Tokopedia / Prisca Hartanti / 21180083 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Hartanti, Prisca.
Pengaruh Brand Trust dan Promosi Penjualan Terhadap Niat Beli Ulang Pada Marketplace Tokopedia / Prisca Hartanti / 21180083 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.
Gaya MLA
Hartanti, Prisca.
Pengaruh Brand Trust dan Promosi Penjualan Terhadap Niat Beli Ulang Pada Marketplace Tokopedia / Prisca Hartanti / 21180083 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.
Gaya Turabian
Hartanti, Prisca.
Pengaruh Brand Trust dan Promosi Penjualan Terhadap Niat Beli Ulang Pada Marketplace Tokopedia / Prisca Hartanti / 21180083 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.