Gaya APA

Hartanti, Prisca. (2022). Pengaruh Brand Trust dan Promosi Penjualan Terhadap Niat Beli Ulang Pada Marketplace Tokopedia / Prisca Hartanti / 21180083 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Hartanti, Prisca. Pengaruh Brand Trust dan Promosi Penjualan Terhadap Niat Beli Ulang Pada Marketplace Tokopedia / Prisca Hartanti / 21180083 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.

Gaya MLA

Hartanti, Prisca. Pengaruh Brand Trust dan Promosi Penjualan Terhadap Niat Beli Ulang Pada Marketplace Tokopedia / Prisca Hartanti / 21180083 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.

Gaya Turabian

Hartanti, Prisca. Pengaruh Brand Trust dan Promosi Penjualan Terhadap Niat Beli Ulang Pada Marketplace Tokopedia / Prisca Hartanti / 21180083 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.