Gaya APA

Chrisnada, Stephen. (2022). Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram dan Sales Promotion Terhadap Minat Beli Konsumen Bittersweet by Najla / Stephen Chrisnada / 29180294 / Pembimbing : Morryessa Brandinie . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Chrisnada, Stephen. Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram dan Sales Promotion Terhadap Minat Beli Konsumen Bittersweet by Najla / Stephen Chrisnada / 29180294 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.

Gaya MLA

Chrisnada, Stephen. Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram dan Sales Promotion Terhadap Minat Beli Konsumen Bittersweet by Najla / Stephen Chrisnada / 29180294 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.

Gaya Turabian

Chrisnada, Stephen. Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram dan Sales Promotion Terhadap Minat Beli Konsumen Bittersweet by Najla / Stephen Chrisnada / 29180294 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.