Gaya APA
Chrisnada, Stephen. (2022).
Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram dan Sales Promotion Terhadap Minat Beli Konsumen Bittersweet by Najla / Stephen Chrisnada / 29180294 / Pembimbing : Morryessa Brandinie .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Chrisnada, Stephen.
Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram dan Sales Promotion Terhadap Minat Beli Konsumen Bittersweet by Najla / Stephen Chrisnada / 29180294 / Pembimbing : Morryessa Brandinie.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.
Gaya MLA
Chrisnada, Stephen.
Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram dan Sales Promotion Terhadap Minat Beli Konsumen Bittersweet by Najla / Stephen Chrisnada / 29180294 / Pembimbing : Morryessa Brandinie.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.
Gaya Turabian
Chrisnada, Stephen.
Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram dan Sales Promotion Terhadap Minat Beli Konsumen Bittersweet by Najla / Stephen Chrisnada / 29180294 / Pembimbing : Morryessa Brandinie.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.