Gaya APA
Mulyani, Yanti. (2022).
Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Shopeefood di Kota DKI Jakarta) / Yanti Mulyani / 23170221 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Mulyani, Yanti.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Shopeefood di Kota DKI Jakarta) / Yanti Mulyani / 23170221 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.
Gaya MLA
Mulyani, Yanti.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Shopeefood di Kota DKI Jakarta) / Yanti Mulyani / 23170221 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.
Gaya Turabian
Mulyani, Yanti.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Shopeefood di Kota DKI Jakarta) / Yanti Mulyani / 23170221 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.