Gaya APA

Mulyani, Yanti. (2022). Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Shopeefood di Kota DKI Jakarta) / Yanti Mulyani / 23170221 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Mulyani, Yanti. Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Shopeefood di Kota DKI Jakarta) / Yanti Mulyani / 23170221 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.

Gaya MLA

Mulyani, Yanti. Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Shopeefood di Kota DKI Jakarta) / Yanti Mulyani / 23170221 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.

Gaya Turabian

Mulyani, Yanti. Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Shopeefood di Kota DKI Jakarta) / Yanti Mulyani / 23170221 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.