Gaya APA

Gautama, Michael. (2022). Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mie Sedaap Korean Spicy Chicken / Michael Gautama / 22180213 / Pembimbing : Morryessa Brandinie . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Gautama, Michael. Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mie Sedaap Korean Spicy Chicken / Michael Gautama / 22180213 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.

Gaya MLA

Gautama, Michael. Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mie Sedaap Korean Spicy Chicken / Michael Gautama / 22180213 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.

Gaya Turabian

Gautama, Michael. Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mie Sedaap Korean Spicy Chicken / Michael Gautama / 22180213 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.