Gaya APA
Gautama, Michael. (2022).
Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mie Sedaap Korean Spicy Chicken / Michael Gautama / 22180213 / Pembimbing : Morryessa Brandinie .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Gautama, Michael.
Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mie Sedaap Korean Spicy Chicken / Michael Gautama / 22180213 / Pembimbing : Morryessa Brandinie.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.
Gaya MLA
Gautama, Michael.
Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mie Sedaap Korean Spicy Chicken / Michael Gautama / 22180213 / Pembimbing : Morryessa Brandinie.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.
Gaya Turabian
Gautama, Michael.
Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mie Sedaap Korean Spicy Chicken / Michael Gautama / 22180213 / Pembimbing : Morryessa Brandinie.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.