Gaya APA

Oktora, Angella. (2022). Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dessert Box Bittersweet by Najla / Angella Oktora / 25180313 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Oktora, Angella. Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dessert Box Bittersweet by Najla / Angella Oktora / 25180313 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.

Gaya MLA

Oktora, Angella. Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dessert Box Bittersweet by Najla / Angella Oktora / 25180313 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.

Gaya Turabian

Oktora, Angella. Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dessert Box Bittersweet by Najla / Angella Oktora / 25180313 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.